Beginilah kebersamaan dan keakraban Satgas TMMD ke 107 Kodim Pamekasan dan Warga Desa Rekkerrek

PENAWARTA.COM – sejak dimulainya TMMD ke – 107 Kodim 0826 Pamekasan tahun 2020, sekarang sudah menginjak dua pekan lebih, sehingga kebersamaan dan keakrabanpun semakin terlihat antara Satgas TMMD dan masyarakat Desa Rekkerrek, Senin (30/03/20).

Dalam keseharian anggota Satgas TMMD dan masyarakat selalu bersama sama dalam bekerja pembangunan Embung/Waduk di Dusun Rekkerrek Laok I Desa Rekkerrek sehingga membuat semakin akrab dan kompak dalam pengerjaan.

Hal itu terlihat nampak di saat Anggota satgas TMMD dan Warga Desa Rekkerrek yang bekerja secara kompak dan bersama sama sehingga semua pekerjaan jadi ringan dan target pekerjaan bisa terselesaikan dengan maksimal dan memuaskan.

“keikhlasan hati dalam bekerja
sambil bercanda tawa maka akan menimbulkan suasana bahagia bersama sehingga terciptalah kebersamaan dan keakraban antara Satgas TMMD Kodim 0826/Pamekasan dan masyarakat desa Rekkerrek.”ujar Kopda Eko Karminto anggota satgas TMMD.

Bapak Supandi mengungkapkan,
“Kebersamaan dan kekompakan antara masyarakat Desa Rekkerrek dengan anggota Satgas TMMD sudah semakin erat dan sudah kayak saudara sendiri seperti kalau Istirahat sama sama, bekerja sama sama begitu pula makan pun juga selalu bersama sama.

Banyak ilmu yang dapat saya peroleh dari bapak TNI dan juga tali ikatan persaudaraan yang erat, semua ini berkat adanya TMMD di Desa Rekkerrek semoga nantinya ilmu yang kami dapat dan hasil pembangunan program TMMD ke 107 Kodim 0826/Pamekasan ini bermanfaat bagi warga desa Rekkerrek amin,” ungkapnya. (PW3/TMMD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *