Pembangunan Bronjong oleh Satgas TMMD ke 107 mengobati keresahan Masyarakat Rekkerrek

Pembangunan Bronjong oleh Satgas TMMD ke 107 mengobati keresahan Masyarakat Rekkerrek

PENAWARTA.COM – Bertempat di dusun Duajah Desa Rekkerek Kecamatan Palengaan merupakan wilayah TMMD Ke-107 TA 2020, rutinitas padat yang dirasakan ketika berada di wilayah itu salah satunya satgas TMMD bersama warga bahu membahu dalam melaksanakan pembuatan bronjong tanggul penahan tanah di Desa Rek kerek Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan, Jum’at (27/03/20).

Solusi yang kini bisa hampir terselesaikan dengan adanya TMMD adalah pembuatan bronjong penahan tanah, warga tidak lagi resah akan terjadinya tanah longsor yang berakibat merugikan faktor penghasilan ekonomi warga yang berada di bawah pembuatan bronjong tersebut yang berjalan 11 hari kini sudah terlihat bentuknya dan semakin tinggi.

”Dengan semangat kebersaman dan saling bahu membahu yang di lakukan Bapak-bapak tentara dan warga saya optimis pembutan bronjong akan berjalan cepat,” ujar Pak Hasim selaku sekdes, hal itu di utarakan sembari mengangkat batu bersama anggota satgas TMMD 107.

“Kami sangat bersyukur dengan adanya TMMD Ke 107 di Desa Rek kerrek , dan kami berharap silaturrahim Bapak bapak tentara dengan warga tetap terjalin tidak cukup sampai disini saja, namun kami
berharap bisa dipertahankan sampai kapanpun dan kami selaku warga masyarakat siap menjamu kedatanagan bapak bapak tentara kapanpun saja,” ujar Sekdes Hasim. (PW3/TMMd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *