Kunjungan Forkopimda ke TMMD 107 Situbondo & Taman Empon – Empon kemudian Bagikan Sembako

PENAEWRTA.COM – SITUBONDO, TMMD yang Ke-107 TA.2020 di Kecamatan Sumber Malang Kabupaten Situbondo langsung dikunjungi oleh FORKOPIMDA Kab.Situbondo untuk pengecekan fisik, penanaman pohon, penanaman empon-empon dan juga membagikan sembako untuk masyarakat di Dua Desa yakni Desa Tlogosari dan Desa Alas Tengah, Kecamatan Sumbermalang.

Dalam pengecekan tersebut, ditinjau langsung oleh Bupati Situbondo H.Dadang Wigiarto SH, Wakil Bupati Situbondo Ir H Yoyok Mulyadi M.s.i, Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Ahmad Juni Toa SE,,M.I.Pol, Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K, M.Hum, Kepala Kejaksaan Negeri Situbondo Nur Slamet, SH, M. Hum, Sekda Kab. Situbondo Drs. Syaifullah, MM, Kapenrem 083/Bdj Mayor Inf Prasetiya Karyawan .SH.MK, Kasdim 0823 Situbondo Mayor Kav Suprapto dan juga Instansi terkait. (27/03/2020).

Selain itu, masyarakat juga diajarkan melakukan cuci tangan yang benar, agar terhindar dari virus Corona.
Tak hanya itu, dalam kunjungan Forkopimda juga diberikan penjelasan pengolahan air elektrolisa dan manfaat empon-empon untuk tubuh dan kekebalan tubuh.

Seluruh FORKOPIMDA juga masuk dalam ruang steril yang disemprotkan air asam dari air hujan yang mampu membunuh virus maupun bakteri. (PW3/TMMD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *