Dansatgas TMMD: Sumur Bor Penuhi Kebutuhan Air Bersih Warga Dusun Gunung Tangis

PENAWARTA.COM – Selain mengerjakan pembangunan Bronjong, Embung/Waduk dan rehab rumah, Satgas TMMD ke-107 Kodim 0826/Pamekasan juga membuat 3 unit sumur bor di Dusun Rek Kerrek Laok I, Dusun Daajuh Laok dan Dusun Gunung Tangis, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan. Kamis (26/03/20).

Sementara itu, Dansatgas TMMD Letkol Inf. M. Effendi M. S. S. I.P yang meninjau pengerjaan sumur bor berharap apa yang dilakukan Satgas TMMD ini bisa bermanfaat bagi warga. Saat berada di lokasi, Dandim 0826/Pamekasan yang didampingi Danramil Palengaan Kapten Czi Dwi P. ini langsung mengecek kondisi air baik peralatan maupun layak atau tidaknya digunakan.

“Airnya bersih, layak digunakan warga. Harapannya dapat membantu sehingga tidak hanya tergantung pada air hujan, karena terbatasnya sumur bor yang dimiliki warga sebelumnya,” ujarnya.

“air ini merupakan kebutuhan utama bagi manusia dan mahluk hidup di dunia. Semoga keberadaan sumur bor ini bisa bermanfaat terhadap warga sekitar Dusun Gunung Tangis utamanya diwaktu musim kemarau/kering,” tambahnya. (PW3/TMMD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *