Kodim Pamekasan Lakukan Pemasangan Spanduk Himbauan dan Sosialisai Cegah Virus Corona

Kodim Pamekasan Lakukan Pemasangan Spanduk Himbauan dan Sosialisai Cegah Virus Corona

PENAWARTA.COM – Kometmen dalam memberantas virus covid-19 terus digalakkan oleh Kodim 0826 Pamekasan dan jajarannya

Usaha yang dilakukan salah satunya, melakukan pemasangan spanduk yang berisi himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat terkait pencegahan virus corona (Covid-19) yang saat ini sudah menyebar diberbagai daerah di Indonesia, Kamis (26/03/2020).

Spanduk yang dipasang oleh jajaran Koramil Kodim 0826 bertuliskan himbàuan dan sosialisasi kepada seluruh masyarakat untuk selalu warpada terhadap penyebaran Virus corona dan bisa berprilaku hidup bersih dan selalu menjaga kesehatan.

Pasiter Kodim 0826 Kapten Arh Harianto mengatakan, bahwa pemasangan spanduk waspada Virus corona (Covid-19) itu merupakan perintah langsung dari komando atas

Pasiter juga menjelaskan bahwa dalam spanduk itu bertuliskan “Ayo dulur Kabeh rame-rame cegah dan lawan Corona dengan cara rajin cuci tangan, hindari keramaian sosial distancing, batasi keluar rumah, rajin olah raga, memakan makanan yang bergizi, berjemur dibawah sinar matahari.”

“Semoga masyarakat di kabupaten pamekasan bisa mengikuti ajakan sebagaimana yang tertulis didalam spanduk agar kita dapat mengatasi virus covid-19 ini,” harapnya. (PW3/TMMD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *