Beginilah Sinergitas Tanpa Batas TNI – Polri di TMMD ke 107 Pamekasan

Beginilah Sinergitas Tanpa Batas TNI – Polri di TMMD ke 107 Pamekasan

Penawarta.com – Memasuki hari ke 9 TMMD ke 107 di Desa Rek Kerrek Kec.Palenggaan Kab.Pamekasan semakin menarik dan mengesankan bagi masyarakat sekitar, keakraban prajurit dan masyarakat tampak jelas mengisi hari – hari mereka, Selasa (24/03/20).

Pemuda Desa Rekkerrek, Imam Suhali dengan jujur dan lugu bercerita tentang apa yang mereka lihat tiap hari di desanya, sejak adanya TMMD selalu ramai, warga yang berjualan makanan snack dan minuman dadakan juga bertambah.

“mungkin warga mengikuti perkembangan dan kemauan para prajurit TNI yang memang membutuhkankan, alhamdulillah warga diDesa kami ada kemajuan,” katanya.

Disisi lain, dirinya bangga sebagai pemuda desa, melihat Bapak TNI dan Polri bersama – sama bekerja di TMMD ini, mereka seakan tiada jarak dalam bekerja sehingga pekerjaan seberat apapun bisa teratasi.

“masyarakat juga ikut bergabung walau hanya membantu sebisanya tapi itulah kemampuan kami, banyak yang ingin kami perbuat dalam pekerjaan ini tapi harus mengikuti arahan dan bimbingan dari Bapak TNI karena skill kami memang kurang dibanding beliau yang sudah ahli,namun kebanggaan kami tiada tara ketika melihat sinergitas TNI – Polri ini tidak ada batas ” tuturnya. (PW3/TMMD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *