TNI-Polri dan Petugas medis Puskesmas Kadur Gencar Sosialisasi Antisipasi Covid-19 Ke Sekolah

TNI-Polri dan Petugas medis Puskesmas Kadur Gencar Sosialisasi Antisipasi Covid-19 Ke Sekolah

PENAWARTA.COM – Koramil Kadur bersama Puskesmas dan Polsek diwilayah itu melakukan sosialisasi antisipasi Virus Corona (covid-19) kepada masyarakat dan wali murid sekolah lembaga Yayasan Yaspimu di desa Kertagena Tengah kabupaten pamekasan, Rabu (18/03/2020).

Dalam kegiatan itu, unsur Muspika kecamatan Kadur itu membagikan masker gratis dan sosialisai cara mencuci tangan dan senam sehat agar terhindar dari virus corona.

Danposramil Kadur, Serma Suaedi mengapresiasi kepada masyarakat kecamatan Kadur atas semangat upaya terbebas dari penyakit yang disebabkan virus covid-19 ini.

“ini diluar dugaan kami, peserta bisa lebih dari yang sudah direncanakan, artinya dengan semangat ini kita bisa bersama-sama mencegah virus corona,” katanya.

Dalam kesempatan iitu, pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat jangan panik dengan adanya berita-berita hoax tentang virus corona.

“Alhamdulillah sampai saat ini kabupaten Pamekasan belum ada yang positif terjangkit covid-19, sehingga tak perlu panik,” tutupnya. (PW3/TNI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *