Hari Ketiga, Pembangunan Embung TMMD Ke – 107 Kodim Pamekasan Mulai Nampak Hasilnya

PENAWARTA.COM – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke – 107 yang dilaksanakan di wilayah Kodim 0826 Pamekasan memasuki hari ke – 3 dalam pengerjaannya di Desa Rekkerrek Kecamatan Palengaan Kabupaten setempat, Rabu (18/03/2020).

‘Lettu Arh Yoyok Ariyantoko selaku komandan SSK satgas TMMD Ke – 107 TA 2020 Kodim 0826 Pamekasan mengatakan, proyek pembangunan embung/waduk yang merupakan program TMMD Ke – 107 yang sedang dikerjakan ini.

“Nantinya dapat bermanfaat serta dapat meningkatkan perekonomian melalui peningkatan pendapatan hasil pertanian bagi masyarakat setempat.” tuturnya.

Kegiatan TMMD Ke – 107 di wilayah Kabupaten Pamekasan untuk pembangunan embung sangatlah tepat, selain untuk menampung debit air selama musim hujan di harapkan bisa untuk di gunakan oleh masyarakat sekitar pada saat musim kemarau untuk menyiram sayur sayuran dan tembakau.

“Program TMMD dalam pembuatan embung kali ini mulai terlihat hasilnya, ini menandakan telah terjalinnya kerjasama yang sangat erat antara TNI AD bersama rakyat, dimana dalam hal ini Kodim 0826 Pamekasan dengan masyarakat terlihat sangat antusias mengangkat material yang akan digunakan sebagai bahan pembuatan Embung. Apalagi ditambah dengan keadaan cuaca yang medukung akan semakin meningkatkan semangat kerja sehingga memperlancar dalam proses pengerjaannya,” tandasnya. (PW3/TMMD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *