Cuaca Mendung Bikin Satgas TMMD dan Warga Desa Rekkerrek Makin Semangat Kerja Tak Kenal Lelah

Cuaca Mendung Bikin Satgas TMMD dan Warga Desa Rekkerrek Makin Semangat Kerja Tak Kenal Lelah

PENAWARTA.COM – Musim hujan ini, cuaca sangatlah mendukung bagi anggota Satgas TMMD Ke-107 TA. 2020 Kodim 0826 Pamekasan dan masyarakat desa Rekkerrek Palengaan, semua pekerjaan dilakukan dengan semangat tak kenal lelah demi tercapainya target, Rabu (18/03/2020).

Satgas TMMD ke -107 Kodim 0826 Pamekasan, sejak dimulainya kegiatan TMMD di hari ke 3, target pekerjaan harus selesai hanya dalam waktu satu bulan lamanya, untuk itu setiap pekerjaan harus dikebut demi tercapainya target.

“Tidak perduli hujan dan panasnya matahari, Satgas TMMD dan masyarakat harus bekerja keras untuk mengebut pekerjaan yang harus mencapai target, seperti pemasangan bronjong di dusun Daajuh Laok sehingga apabila cepat selesai maka akan bisa pindah ke tempat yang lain, dengan begitu maka semua target pekerjaan akan selesai sebelum TMMD ditutup,” ungkap Letda Arh Edy Purwanto selaku komandan SST 1.

Bapak Sariman mengatakan, bahwa masyarakat Dusun Daajuh Laok selalu semangat dalam bekerja karena bapak TNI juga selalu semangat.

“Jadi saya bersama teman – teman merasa malu sama bapak TNI kalau tidak bersemangat sedangkan pembangunan Bronjong ini untuk masyarakat Desa Rek Kerrek sendiri.” katanya.

“Semangat Bapak TNI, Kamipun juga selalu mendukung bapak,” sambungnya. (PW3/TMMD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *