TMMD ke 107 di Rekkerrek Pamekasan, Satgas Mulai Bongkar Sasaran RUTILAHU

TMMD ke 107 di Rekkerrek Pamekasan, Satgas Mulai Bongkar Sasaran RUTILAHU

PENAWARTA.COM- Pasiter Kodim 0826 Pamekasan, Kapten Arm Hariyanto memimpin pembongkaran sasaran rumah tidak layak huni (Rutilahu) milik Lutfi warga dusun Rekerrek Laok 1desa Rekkerrek Kecamatan Palengaan di lokasi TMMD.

“Seperti diketahui, di tahun 2020 ini Desa Rekkerrek, Kecamatan Palengaan, Pamekasan menjadi lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 2020 Kodim 0826 / Pamekasan.” katanya.

“TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 107 Kodim 0826/Pamekasan bersama masyarakat melanjutkan pekerjaan sasaran fisik yang dimulai dari tahap pondasi dan penimbunan. Sasaran fisik berupa 10 unit rumah semi permanen yang berada di Desa Rekkerrek, Palengaan yang menjadi sasaran renovasi RTLH (rumah tidak layak huni) kini juga sudah memasuki tahap pengerjaan awal yakni pembongkaran.” sambungnya.

Halima istri dari Lutfi yang rumahnya akan di perbaiki mengaku sangat senang karena TNI melalui program TMMD memperbaiki rumahnya. “Saya sangat senang dan bersyukur Pak Tentara perbaiki rumah saya,” terang wanita 45 tahun tersebut. (PW3/TMMD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *