Babinsa Kertagena Daya Aktif Komsos untuk Dekat dengan Warga

Babinsa Kertagena Daya Aktif Komsos untuk Dekat dengan Warga

PENAWARTA.COM – Babinsa Kertagena Daya Serka Supriadi melakukan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan warga masyarakat di Dusun Polai Desa Kertagena Daya Kecamatan Kadur, Minggu (02/02/2020).

Danposramil 0826/12 Kadur Serma Suaedi mengatakan, kegiatan yang dilakukan Babinsa Kertagena Daya tersebut menunjukan kedekatannya dengan masyarakat dalam menjaga wilayah teritorialnya tetap aman dan kondusif.

“Kegiatan Komsos ini mencerminkan kepedulian seorang aparat teritorial kepada masyarakat ditengah-tengah warga binaanya serta siap membantu tanpa pamrih,” tambah Danposramil Kadur.

“Selain itu dengan berkomunikasi akan mempererat hububungan TNI dan rakyat semakin harmonis sehingga tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat,” tutupnya.

Sementara itu Ruspandi warga dusun Polai mengaku berterima kasih dengan Babinsa Kertagenah Daya yang aktif berkomonikasi dengan warga.

“Dengan peran aktif komonikasi sebagai masyarakat kami dengan mudah menyampaikan apabila ada infotmasi seputar keamanan, pertanian dan yang lainnya,” ucapnya. (PW3/TNI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *