PENAWARTA.COM – Komandan Kodim (Dandim) Pamekasan Letkol Inf M. Effendi bersama Bupati Baddrut Baddrut Tamam dan Kapolres AKBP Djoko Lestari mengunjungi lokasi bencana alam angin kencang di Desa Lancar dan Desa Montok Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan, Madura-Jawa Timur, Sabtu (11/01/2019).

Tiba di lokasi bencana Forpimda Pamekasan langsung memberikan bantuan sembako kepada masyarakat korban bencana yang terjadi pada Jumat 10/01.

Selain itu Forpimda juga mengecek langsung pelaksanaan karya bakti yang dilakukan petugas gabungan TNI-Polri, BPBD dan Masyarakat

Ditemui dilokasi, Dandim Pamekasan mengatakan pihaknya dan petugas gabungan akan semaksimal mungkin membantu masyarakat dampak bencana angin kencang yang terjadi kemarin.

Semoga masyarakat korban bencana diberikan kekuatan dan ketabahan, semua ini merupakan ujian dari Allah S.W.T, ” tambahnya.

Letkol Effendi juga menegaskan bahwa Kodim Pamekasan dan petugas gabungan akan selalu ada ditengah masyarakat untuk membantu kebutuhan mereka. (PW3/TNI)