Tanggap Bencana, Koramil Batumarmar bantu Timbun Longsoran

PENAWARTA.COM – TNI-Pori dan BPBD di Pamekasan lakukan Karya Bakti di lokasi dampak Bencana Alam tanah tebing longsor dusun Tengginah Desa Bujur Tengah Kecamatan Batumarmar Kabupaten Pamekasan, Sabtu (18/01/2020).

Dalam karya bakti itu Anggota Koramil 0826/11 Batumarmar, Anggota Polsek Tamberu, Petugas BPBD Pamekasan, Petugas TAGANA Pamekasan dan Masyarakat menimbun longsoran dengan menggunakan tanah diisi dalam karung untuk menutup longsoran.

Danramil Batumarmar kapten inf priyo mengatakan dalam karya bakti itu pihaknya mengerahkan 7 personil dan bekerja bersama-sama dengan anggotal Polsek, BPBD, Pemdes, pemerintah kecamatan dan masyarakat.

“Dalam karya bakti ini kami juga sangat bangga karena wakil bupati pamekasan Bpk. Raja’e S.Hi dapat berkunjung, memberikan bantuan dan bekerja bersama-sama kami dilapangan,” tambahnya.

“Semoga dengan gotong-royong karya bakti ini dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak benca dan semangat gotong-royong untuk kemanusiaan ini dapat terus ditingkatkan,” harapnya. (PW3/TNI)

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.