Pemkab Pamekasan Raih Penghargaan prestasi capaian Maturitas Penyelengaraan SPIP dari BPKP

oleh -

PENAWARTA.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan kembali memperoleh pengakuan dan penghargaan atas prestasi capaian Maturitas Penyelengaraan SPIP level 3 dari Deputi Kepala Bidang Pengawas Penyelenggaraan (BPKP) Keuangan Daerah, Senin (20/01/2020).

Penghargaan itu diterima langsung oleh Bupati Pamekasan Baddrut Tamam dari Deputi Kepala BPKP, Dadang Kurnia di Gedung Grahadi Surabaya.

“Alhamdulillah rakyat & pemerintahan kabupaten Pamekasan kembali mendapat mengakuan dan penghargaan bidang pengawasan penyelenggaraan keuangan daerah,” kata Bupati muda ini.

Tak hanya itu, penghargaan dari lembaga pemerintah non kementerian Indonesia yang bertugas di bidang pengawasan keuangan dan pembangunan berupa audit, konsultasi, asistensi, evaluasi, pemberantasan KKN serta pendidikan dan pelatihan pengawasan tersebut, ada 19 kabupaten / kota se Jawa Timur yang memperoleh penghargaan.

“Termasuk Pemprov yang mendapat kategori level 3. Menuju level 5 tertinggi dalam pengawasan keuangan,” tambah Baddrut Tamam dengan penuh syukur.

“Hebat sebagai spirit untuk menjadikan Pamekasan Rajjha, Bajerah tor Parjugah akan terus kami lakukan. Semua ini berkat doa dan dukungan serta kecintaan kita kita semua kepada Pamekasan. terima kasih untuk kita semua, salam hormat.” sambung politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Terima kasih untuk kita semua. Bangga menjadi orang Pamekasan,” tutupnya. (PW3)