PENAWARTA.COM – Komisi III DPRD Pamekasan, Rabu (8/1/2020) meninjau realisasi proyek pengerjaan jalan raya dan plengsengan di Palengaan, Pamekasan.

Wakil rakyat yang menjadi mitra Dinas Pekerjaan Umum ini terjun secara langsung, guna memastikan realisasi pekerjaan di lapangan.

“Ini kami lakukan, sebagai bentuk tanggung jawab moral, yakni ikut melakukan pengawasan secara langsung atas realisasi program mitra kerja,” kata Wakil Ketua Komisi III DPRD Pamekasan Haji Maskur Rasyid.

HaMas bersama anggota komisi III DPRD Pamekasan lainnya, terlihat aktif mencocokkan spesifikasi teknis pengerjaan proyek jalan raya dan plengsengar tersebut.

“Tidak ada masalah, dan kami berharap di lokasi lain nantinya juga bagus,” ujar politikus muda dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pamekasan.

Politikus muda yang dikenal sangat dekat kalangan milenial ini bahkan memperhatikan secara saksama pengerjaan proyek yang ditinjau secara langsung di Palengaan tersebut.

Usai meninjau pengerjaan proyek di Palengaan, rombongan komisi III DPRD Pamekasan ini juga meninjau realisasi proyek di Kecamatan Pegantenan, sebelum akhirnya kembali ke DPRD Pamekasan. (PW-012)