Dua Gadis Cantik di Pamekasan tinggal di Penjara Lantaran Curi Hp

PENAWARTA.COM – Sungguh malang nasib WSW (17) warga Desa Majungan Kecamatan Pademawu dan CN (17) warga desa Tanjung Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan. Sebab, kedua kedua gadis cantik tersebut harus menjalani hari-harinya di sel tahanan Mapolres Pamekasan.

Mereka ketahuan mencuri HP milik korban Jumaiyah (55) warga desa Tanjung kecamatan Pademawu.

“Tersangka mengambil waktu HP korban diletakkan di atas jok sepeda motor korban yang ketinggalan,” terang Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari, Jum’at (17/01/2020).

AKBP Djoko menjelaskan, kedua tersangka melakukan aksinya di lokasi kolam renang desa Kangenan Kecamatan Kota Pamekasan. Namun, nasib mereka apes saat korban mengetahui Hp miliknya ketinggalan di sepeda motornya yang di parkir.

“Korban kembali lagi untuk mengambil HP merk Vivo yang ketinggalan, namun Setibanya di parkiran hpnya sudah di tangan orang lain.” tambahnya.

Kapolres Djoko menyebut, korban sempat menegur kedua gadis remaja tersebut karena ketahuan hp miliknya sudah tangan. Bukannya mengembalikan, kedua pelaku melarikan diri.

“Beruntung sebagian warga yang ada disana mengetahui kejadian itu, sehingga mereka berhasil diamankan kemudian diserahkan ke pihak kepolisian,” ungkapnya.

Hingga kini, keduanya masih dalam proses pengembangan oleh penyidik Satreskrim Polres Pamekasan. (PW3/Polres)

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.