Bupati Pamekasan Lantik Kades PAW Desa Murtajih

PENAWARTA.COM – Bupati Pamekasan Baddrut Tamam melantik dan mengambil sumpah jabatan Endang Suciati sebagai Kepala Desa Pemilihan Antar Waktu (PAW) desa Murtajih Kecamatan Pademawu di Mandhapa Agung Ronggosukowati, Kamis (30/01/20).

Endang Suciati menjabat Kades Murtajih setelah terpilih secara mufakat melalui Pemilihan Antar Waktu (PAW) periode 2020 – 2021 untuk menggantikan kades sebelumnya yang meninggal dunia.

Pelantikan kades PAW itu juga dihadiri Wakil Bupati Pamekasan H. Raja’e, Sekda Totok Hartono, Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, sejumlah pimpinan OPD, Forpimka, perangkat desa Murtajih dan sebagian keluarga dan warga Kades PAW terpilih.

Bupati Baddrut Tamam dalam sambutannya berpesan kepada Kades Murtajih yang baru dilantik agar bekerja maksimal melaksanakan tugasnya sebagai pelayan masyarakat.

“Kepala desa yang baru harus siap menerima beban tanggung jawab yang besar sebagai orang tua desa, dan menciptakan Desa Murtajih sebagai desa tematik yang menuju desa yang aman serta sejahtera dan mengayomi seluruh warganya,” tuturnya.

“Apabila setiap desa di Pamekasan sejahtera, maka Kabupaten Pamekasan akan menjadi Pamekasan yang Bejreh, Rajjeh, tor Parjhugeh menuju Pamekasan Hebat,” harapnya.

Dikesempatan yang sama,  Kades PAW Desa Murtajih Endang Suciati berharap dukungan semua pihak dalam menjalankan pemerintahan desa.

“Mohon dukungannya baik aparat keamanan, perangkat desa, tokoh masyarakat dan BPD, untuk bersama-sama membangun Desa Murtajih,” ucapnya.

“Kami akan memprioritaskan pelayanan masyarakat, dan insyaallah kami akan membawa Desa Murtajih lebih baik lagi ke depan,” pungkasnya. (Adv/PW3)

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.