Berprestasi dan Sukses Keliling Dunia di Usia Muda, Duta Santri Nasional Motivasi Santriwati Muba

oleh -

PENAWARTA.COM – Duta Santri Nasional Farihatus Shalihah al Hafidz datang ke Ponpes Mambaul Ulum Bata-bata (Muba) Desa Panaan, Palengaan. Dia berkesempatan menjadi pemateri pada acara pekan ngaji 5 dengan tema sharing profile santri berprestasi.

Kedatangan perempuan yang sudah keliling 21 negera sebelum berusia 24 tahun tersebut disambut hangat dan meriah oleh ribuan santri. Kedatangan perempuan asal Jogjakarta tersebut guna memberikan motivasi kepada santri berhubung yang bersangkutan banyak meraih prestasi baik dalam sektor akademik mau pun non akademik.

Semangat ribuan santri tidak padam dari awal hingga akhir. Hal itu tidak lepas dari bagaimana cara perempuan yang akrab disapa Kak Farihah itu membawa seminar dengan gaya hasnya yang asik, seru, nyentrik, dan berbagai macam hiburan yang beliau beri.

“Pemateri yang satu ini memang unik, selain masih muda dan cantik, beliau juga selalu memiliki cara keren menghadapi sharing santri dalam menggapai masa depan. Hal tersebut pastinnya di karenakan banyaknya pengalaman dan ilmu yang beliau miliki,” kata Lailatul Badriyah selaku Ketua Panitia. (siaran pers/PW3)