Babinsa – Bhabinkamtibmas di Pamekasan Kompak   Tanamkan Gotong Royong kepada Masyarakat

Babinsa – Bhabinkamtibmas di Pamekasan Kompak Tanamkan Gotong Royong kepada Masyarakat

PENAWARTA.COM – Babinsa desa Bujur Tengah Serda Sulhan Efendi bersama Bhabinkamtibmas dan masyarakat dusun Montor Laok desa kecamatan Batumarmar Pamekasan melakukan gotong-royong pengecoran masjid Al – Ikhlas, Sabtu (25/01/2020).

Ditemui disela kegiatan pengecoran Serda Sulhan mengatakan, dirinya selaku babinsa akan selalu bersinergi dengan babinkamtibmas dalam melakukan pembinaan kepada masyarakat untuk kemajuan desa Bujur Tengah.

“Dengan gotong-royong pengecoran masjid ini kami harapkan warga masyarakat bisa memetik nilai-nilai gotong royong sebagai warisan pendahulu bangsa sehingga bangsa indonesia bisa merdeka,” ungkapnya.

“Dengan gotong-royong dan senjata bambu runcing bisa memerdekakan bangsa ini, sehingga pada masa sekarang kita gunakan gotong-royong itu sebagai pondasi dalam mengisi pembangunan untuk kemajuan bangsa Indonesia,” tutup serda Sulhan.

Sementara itu takmir masjid Al – Ikhlas berterima kasih kepada babinsa dan bhabinkamtibmas dalam membantu pengecoran dan menjadi contoh bagi masyarakat atas kekompakan dan semangat jiwa gotong-royong.

“Terima kasih banyak atas bantuan dan dukungan Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah menanamkan semangat gotong-royong kepada warga disini,” katanya. (PW3/TNI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *