Tanggap bencana, Koramil Batu Marmar cek Lokasi Longsor

PENAWARTA.COM – Komandan Koramil 0826/11 Batu Marmar Kapten Inf Priyo Budi Utomo bersama Forpimka setempat dan BPBD Pamekasan melakukan peninjauan lokasi terdampak longsor di dusun Tengginah desa Batumarmar, Kamis (16/01/2020).

Diketahui sebelumnya, terjadi hujan lebat pada hari Rabu kemarin sehingga mengakibatkan tebing dengan tinggi kurang lebih 7 meter tepatnya dibelakang rumah Marjito mengalami longsor menimpa dapurnya, namun tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Ditemui usai pengecekan Kapten Inf Priyo mengatakan akan mengerahkan personilnya untuk bergabung melaksanakan karya bakti memperrbaiki longsor itu bersama dengan Polsek, BPBD dan masyarakat.

“Saya juga menghimbau kepada masyarakat agar pada musim hujan ini lebih hati-hati, selalu waspada terhadap timbulnya bencana,” tambahnya.

Danramil bagian utara Pamekasan itu juga menghimbau kepada masyarajat agar apabila terjadi bencana, agar secepatnya memberikan laporan kepada petugas terdekat untuk segera mendapat bantuan. (PW3/TNI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *