Karya Bhakti, Koramil Batu Marmar Lakukan pengecatan Masjid Ponpes

Karya Bhakti, Koramil Batu Marmar Lakukan pengecatan Masjid Ponpes

PENAWARTA.COM – Upacaya menciptakan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat terus di galakkan oleh Kodim 0826/Pamekasan.

Salah satu yang dilakukan ialah dengan dengan membantu melakukan karya bakti membantu mengecat masjid dibeberapa wilayah kabupaten Pamekasan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Koramil Batu Marmar melakukan karya bakti pengecatan masjid di pondok pesantren Rodhotoud Tholibin program di dusun Rojing desa Blaban Kecamatan Batumarmar kabupaten Pamekasan, Kamis (16/01/2020).

Saat ditemui Danramil Batu Matmar Kapten Inf Priyo mengatakan kegiatan karya bakti itu merupakan bentuk kepedulian kodim pamekasan terhadap keberadaan tempat ibadah dalam hal ini masjid.

“Awalnya masing-masing Babinsa melakukan pengecekan dan koordinasi dengan takmir masjid yang ada di wilayahnya, selanjutnya kami memutuskan masjid mana yang menjadi sasaran,” jelas Danramil.

“Seperti halnya masjid di pondok pesantren rodhotoud tholibin ini, yang dalam karya bakti ini kami mengerahkan 10 personil untuk gotong-royong bersama masyarakat,” tambahnya

Sementara itu KH. Baihaki selaku keluarga besar pondok pesantren Rodhotoud Tholibin menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf M. Effendi beserta jajaran yang telah membantu memfasilitasi pengecatan seluruh sarana dan prasarana yang ada di Ponpes.

“Mudah mudahan semua jerih payah, amal bakti bapak-bapak TNI menjadi amal soleh yang diterima oleh Allah SWT,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *