Kodim 0826 Siagakan Anggota di Posko Terpadu Penanganan Bencana Pamekasan

PENAWARTA.COM – Banyaknya bencana alam di musim hujan kali ini menjadi perhatian khusus dikalangan Kodim Pamekasan, Polres Pamekasan, Pemkab Pamekasan dan Steakholder lainnya.

Salah satu upaya yang dilakukan adalah membuat posko terpadu penanggulangan bencana di kantor BPBD Pamekasan Jln. Jokotole No. 143 Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan.

Dandim Pamekasan Letkol Inf M Effendi mangatakan pihaknya menyiagakan 3 personil di Posko Terpadu 1x 24 jam. Selasa (07/01/2019).

“Selain itu pihaknya juga menyiagakan koramil jajarannya yang ada di 13 kecamatan untuk mengantisipasi bencana di daerah masing-masing.” tambahnya.

Dandim juga menyampaikan selain itu juga menyiapkan kekuatan 1 S.S.T pasukan yang melakukan siaga di Makodim Pamekasan Jl.Letnan Maksum no.12 Kelurahan lawangan daya kecamatan Pademawu.

“Kami siaga penuh untuk mengantisipasi segala kemungkinan terjadinya bencana alam, untuk itu kami menghimbau kepada masyarakat pamekasan agar segera memberikan informasi kepada petugas apabila ada bencana alam, agar kami secepatnya membantu,” tutupnya. (PW3/TNI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *