Koramil Pakong Gelar Doa Bersama dan Bersholawat minta dijauhkan dari bencana alam

PENAWARTA.COM – Cuaca extrem sering kali melanda wilayah kabupaten Pamekasan, seperti angin kencang dan intensitas hujan yang kerap turun sangat deras disertai petir.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memberikan informasi peringatan dini cuaca ekstrem yang akan melanda sejumlah wilayah di Indonesia. Salah satunya wilayah Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Menyikapi hal itu Koramil 0826/09 Pakong menggelar sholawat di markasnya agar wilayah kabupaten Pamekasan dapat terhindar dari bencana alam, Kamis (02/12/2019).

Danramil Pakong, Kapten Inf Yainaroh menjelaskan, doa bersama itu digelar untuk meminta pertolongan kepada Allah agar kabupaten berslogan Gerbang Salam ini dapat terhindar dari bencana alam mengingat cuaca ekstrem kerap melanda di sejumlah wilayah Indonesia.

“Semoga dengan digelarnya doa dan sholawat bersama ini kita semua pemerintah dan masyarakat dapat diberikan keselamatan,” harapnya.

Dalam kegiatan ini kita bekerja sama dengan Majlis Maulid Wattaklim Riyatul Jannah Korwil Kecamatan Pakong yang pimpinan K. Syafiq Rhodi. (PW3/TNI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *