Koramil Pademawu Dukun Penuh kegiatan kepramukaan di wilayah tugas

oleh -

PENAWARTA.COM – Babinsa Pademawu Barat Serka Masagung B.W.K mewakili Danramil 0826/06 Pademawu menghadiri Upacara Pembukaan Perkemahan Lomba Tingkat 1 (LT1) Gerakan Pramuka Gugus Depan Pamekasan 05.84-05.85 MTsN I Pamekasan, Senin (30/12/2019).

Kegiatan kepramukaan itu mengambil tema ” Melalui Gerakan Pramuka Kita Perkuat Semangat dan Solidaritas Generasi Muda dalam Membangun NKRI Menuju INDONESIA UNGGUL “

Acara yang berlangsung di Lapangan MTs Negeri 1 Pamekasan Dusun Tegal Sari desa Pademawu Barat Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan itu juga dihadiri Sekretaris Kwarcab Pramuka Kabupaten Imam Santoso selaku Pembina Upacara, Kepsek MTsN 1 Pamekasan Malik Rasyidi, S.Pd beserta Staf 15 orang, Aiptu Akhmad Aminullah (mewakili Kapolsek Pademawu), Pembina Pramuka 50 orang dan Siswa-Siswi Peserta Perkemahan 280 orang.

Ditemui usai kegiatan Serka Masagung menyampaikan, Koramil Pademawu akan selalu mendukung dan mensuprot setiap kegiatan pramuka di wilayah kecamatan Pademawu.

“Dengan kegiatan kepramukaan ini diharapkan mampu meningkatkan disiplin, kecintaan pada alam dan lingkungan serta mempunyai semangat juang bagi para siswa dan siswi,” tambahnya. (PW3/TNI)