Kapolres Tulangbawang Sambangi Kantor PWI

oleh -

PENAWARTA.COM – Kapolres Tulangbawang Barat AKBP Hadi Saeful Rahman beserta sejumlah jajaran menyambangi kantor sekretariat PWI setempat pada (31/12/2019) sekitar pukul 14.04 WIB.

Kapolres mengatakan, ia ingin mempererat tali silaturahmi antar lembaga. Ia juga mengharapkan saling memotivasi dalam penyajian informasi yang akurat, profesional, dan berimbang.

“Terima Kasih kepada rekan-rekan PWI sudah menerima kedatangan kami. Karena dalam menjalin kerja sama itu diawali dengan komunikasi yang baik, agar kemudian dapat berkoordinasi dan berkolaborasi,” kata Kapolres.

Lanjutnya, peranan wartawan sangat penting, dalam menjaga serta ikut dalam pembangunan daerah khususnya Kabupaten Tulangbawang Barat.

“Saya yakin, dengan kita bekerja sama, pembangunan dan keamanan di Tubaba bisa lebih baik lagi ke depan,” ujarnya.

Edi, Ketua PWI Tulangbawang Barat, mengatakan, kunjungan Kapolres ini tentunya menjadi awal yang baik dalam menjalin kerja sama.

“Saya mewakili teman-teman, menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Tubaba atas kunjungannya. Kami mengharapkan bahwa jalinan silaturahmi antara pers dan kepolisian bisa terus terjaga dan bersama,” kata dia dalam rilis yang disampaikan kepada media. (PENAWARTA.COM)