Polres Pamekasan Musnahkan Ratusan Botol Minuman Keras

Polres Pamekasan Musnahkan Ratusan Botol Minuman Keras

PENAWARTA.COM – Polres Pamekasan, Madura, Jawa Timur Kamis (19/12/2019), memusnahkan ratusan botol minuman keras hasil operasi Aman Nusa yang digelar institusi ini dalam dua pekan terakhir ini.

“Total jumlah miras yang kami musnahkan sebanyak 789 botol, hasil sitaan petugas dalam operasi selama ini,” katanya, menjelaskan.

Menurut kapolres, ke-789 botol minuman keras yang dimusnahkan itu, merupakan hasil sitaan dari 9 orang terangka yang merupakan pemilik dan penjual minuman keras.

Pemusnahan ini, sambung dia, merupakan bentuk komitmen kepolisian dalam berupaya memberantas peredaran berbagai jenis penyakit masyarakat khususnya di Kabupaten Pamekasan.

Mantan Kasubdit 2 Ditreskrimum Polda Jatim ini lebih menjelaskan, selain ratusan botol minuman keras, barang bukti siataan lainnya yang juga dimusnahkan petugas adalah knalpot brong sepeda motor hasil operasi petugas satuan lalu lintas Polres Pamekasan.

“Knalpot brong ini juga merupakan operasi yang digelar oleh Kapolsek dan Polres setempat di sejumlah titik di wilayah hukum Polres Pamekasan ini,” katanya, menjelaskan.

Menurut kapolres Operasi Aman Nusa yang digelar jajaran Polres Pamekasan dalam dua pekan terakhir ini, fokus pada premanisme, pencurian kendaraan bermotor, peredaran narkoba dan berbagai jenis penyakit lainnya, termasuk minum-minuman keras. (PENAWARTA.COM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *