Kades Larangan Luar Sebut Program Rutilahu Terobosan Mengentas Kemiskinan

Kades Larangan Luar Sebut Program Rutilahu Terobosan Mengentas Kemiskinan

PENAWARTA.COM – Kodim 0826/Pamekasan menyerahkan kunci Rumah Tinggal Layak Huni secara simbolis kepada masyarakat penerima bantuan bedah rumah program rutilahu yang di dusun Bertah Desa Larangan Luar Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan, qaRabu (18/12/2019).

Dalam program rutilahu itu kodim pamekasan bekerja sama dengan BRI cabang Pamekasan.

Nampak hadir dalam kegiatan itu Wakil Bupati Pamekasan Raja’ie S. Hi, Dandim 0826/Pamekasan di wakili oleh Kasdim Imam Suyoso S. Ag, Para Pasi Kodim 0826/Pamekasan, Para Danramil Kodim 0826/Pamekasan, Kapolsek Larangan AKP Sri Maryatun SH, Pemimpin cabang BRI Pamekasan, Susilo beserta staf, Kepala Desa Larangan Luar Bpk Farizi dan Tokoh Masyarakat Desa Larangan Luar.

Dalam kesempatan itu mewakili masyarakat penerima bantuan Kades Larangan Luar Farizi menyampaikan Terima kasih kepada BRI Cabang Pamekasan yang bekerja sama dengan Kodim 0826/Pamekasan sehingga program Rutilahu ini berjalan dengan baik.

“Kami selaku wakil dari penerima RTLH sangat bangga dengan bantuan yang kami terima sehingga kami bisa tinggal di tempat sangat layak ini,” tambahnya.

“Bagi kami karena dari BRI maupun dari Kodim sangat peduli dengan masyarakatnya.” katanya.

“Program Rutilahu ini juga merupakan program terobosan mengetaskan kemiskinan karena pendataan penerima bantuan dilakukan langsung oleh babinsa dan bagi warga penerima betul-betul warga yang kurang mampu,” tutupnya. (PW3/TNI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *