Kasdim 0826 Pamekasan Hadiri Apel Kontijensi Bencana Tahun 2019-2020

PENAWARTA.COM – Kepala staf Kodim 0826/Pamekasan Mayor Inf Imam Suyoso S.Ag menghadiri Apel Penanganan Kontijensi Bencana Tahun 2019-2020 yang digelar di halaman Mapolres Jl. Stadion 81 Pamekasan, Selasa (17/12/2019).

Dalam giat tersebut, tampak hadir jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Pamekasan, serta sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan stakehokders terkait.

Apel kesiapsiagaan bencana ini bertujuan untuk membentuk Satgas (Satuan Tugas) dalam penyelamatan terhadap korban bencana. Sekaligus komitmen bersama keterlibatan TNI-Polri dan instansi terkait dalam membantu penanganan bencana.

Ditemui usai kegiatan Kasdim 0826 Pamekasan, Mayor Inf Imam Suyoso S.Ag menyampaikan bahwa pihaknya akan selalu melakukan siaga bencana dalam tanggap darurat bencana sebagaimana yang sudah diperintahkan oleh komando atas.

Selain itu Kodim Pamekasan akan tetap selalu bersinergi dengan Polres, pemda dan masyarakat Pamekasan dalam penanganan bencana.

Ia juga meminta kepada masyarakat Pamekasan untuk sesegera menginformasikan kepada pihak pihak terkait apabila diwilayahnya ada bencana alam. “Kami akan selalu siap membantu.” tutupnya. (PW3/TNI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *