RIO Hadapi Binaul FC di Babak Semi Final Bupati Cup 2019

PENAWARTA.COM – Persatuan Olahraga RIO (PO RIO) kelompok usia (KU) 14 akan menghadapi Binaul FC, Kamis (5/12/2019) sore ini, pada babak semi final pertama turnamen Bupati Cup PSSI Pamekasan 2019 di Lapangan Kowel, Pamekasan.

RIO berhasil masuk ke babak semifinal setelah berhasil mengalahkan Persekap Pakong dengan skor 4-0. Namun pada laga berikutnya RIO terpaksa harus menyerah kepada Binaul FC dengan skor 0-2.

Sore ini, RIO dan Binaul FC akan kembali bertanding untuk menentukan klub yang akan masuk ke babak final di kompetisi ini.

Menurut Pengurus PSSI Pamekasan Tabri Syaifullah Munir, jumlah klub yang berkompetisi pada ajang turnamen Bupati Cup PSSI Pamekasan 2019 ini sebanyak sembilan klub untuk kelompok usia 14.

Mereka itu terbagi dalam tiga grup, yakni A, B dan grup C dengan perincian, di grup A terdiri dari Perseba Bandaran, Laga Sota, dan Bima Putra.

Di grup B terdiri dari Persekap, RIO dan Binaul, sedangkan di grup C terdiri dari HW, Perswi Muda dan Pesad.

Untuk kelompok usia (KU) 16 dibagi dalam empat grup, yakni grup A, B, C dan grup D. Masing-masing grup A terdiri dari Laga Sota, Pesad B, dan HW. Grup B terdiri dari RIO, Putra Satria, dan Perswi Muda, grup C terdiri dari Singanala, Perkasa dan Pusam, sedangka grup D terdiri dari Pesad A, Pandawa dan Perseba. (PENAWARTA.COM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *