RIO Akhirnya Melaju ke Final setelah Kalahkan Bianul FC 3-1

RIO Akhirnya Melaju ke Final setelah Kalahkan Bianul FC 3-1

PENAWARTA.COM – Persatuan Olahraga RIO (PO RIO) kelompok usia (KU) 14 akahirnya melaju ke finas setelah klub sepakbola ini berhasil mengalahkan Binaul FC pada babak semifinal dengan skor akhir 3-1.

Sejak awal pertandingan, RIO tampil dengan agresif menyerang jantung pertahanan Bianul FC. Hanya dalam hitungan menit, gawang Bianul FC berhasil dibobol.

Para pemain RIO tidak mempedulikan cemohan dan cacian suporter klub lawan dari pinggir lapangan dan karena telah mempersiapkan mental sejak awal, sehingga para pemain tetap fokus untuk memenangkan pertandingan.

Dengan kemenangan itu, maka RIO berhasi menjadi juara grup dan masuk ke final memperebutkan juara 1, 2 dan 3 melawan juara grup lainnya di turnamen Bupati Cup 2019 ini.

Sebelumnya, RIO berhasil masuk ke babak semifinal setelah berhasil mengalahkan Persekap Pakong dengan skor 4-0. Namun pada laga berikutnya RIO terpaksa harus menyerah kepada Binaul FC dengan skor 0-2.

Pada Kamis (5/12/2019) sore, RIO dan Binaul FC bertanding untuk menentukan klub yang akan masuk ke babak final di kompetisi tersebut.

Menurut Pengurus PSSI Pamekasan Tabri Syaifullah Munir, jumlah klub yang berkompetisi pada ajang turnamen Bupati Cup PSSI Pamekasan 2019 ini sebanyak sembilan klub untuk kelompok usia 14.

Mereka itu terbagi dalam tiga grup, yakni A, B dan grup C dengan perincian, di grup A terdiri dari Perseba Bandaran, Laga Sota, dan Bima Putra.

Di grup B terdiri dari Persekap, RIO dan Binaul, sedangkan di grup C terdiri dari HW, Perswi Muda dan Pesad.

Untuk kelompok usia (KU) 16 dibagi dalam empat grup, yakni grup A, B, C dan grup D. Masing-masing grup A terdiri dari Laga Sota, Pesad B, dan HW. Grup B terdiri dari RIO, Putra Satria, dan Perswi Muda, grup C terdiri dari Singanala, Perkasa dan Pusam, sedangka grup D terdiri dari Pesad A, Pandawa dan Perseba. (PENAWARTA.COM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *