PBV Britama juara Dandim Cup 2019 Pamekasan

oleh -

PENAWARTA.COM – PBV Britama (BRI Pamekasan) menjuarai Turnamen bola volly Dandim Cup 2019 usai mengalahkan PBV Denpas (waru) pada laga final dilapangan Volly Kodim 0826/Pamekasan, Rabu (20/11/2019) sore.

Ditemui usai menyerahkan piala utama, Dandim Letkol Inf M Effendi menyampaikan terima kasih atas terlaksananya Open Turnamen Volly Ball Dandim Cup ke-IX tahun 2019 yang berjalan dengan tertib, aman, lancar dan sukses.

“Ini berkat dukungan semua pihak baik itu para pemain, pendukung, suporter dan masyarakat pamekasan yang sangat antusias mendukung kegiatan olahraga ini mulai dari pembukaan sampai penutupan,” katanya.

“Kodim Pamekasan akan selalu mendukung kegiatan olahraga agar para pemuda-pemudi di pamekasan bisa menjadi pahlawan bangsa dibidang olahraga.” ucap Dandim Pamekasan Letkol Inf M.Effendi.

Sementara itu mewakili tim Britama Kepala Unit BRI Trunojoyo yang akrab disapa mas A’ang merasa sangat bangga dan senang karena timnya bisa menjuarai Dandim Cup 2019.

“Kami sangat senang karena jerih payah kami terbayar dengan bisa menjuarai perlombaan ini, lawan-lawan kami sangat bagus-bagus, ini suatu kebanggaan tersendiri,” katanya dengan penuh semangat.

Mas A’ang juga berharap PBV Britama akan menjadi juara lagi pada event Dandim cup yang akan datang. (PW3/TNI)