Kapolres Teguh Wibowo Akhiri Masa Tugas di Pamekasan

oleh -

PENAWARTA.COM – Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo mengakhiri masa tugasnya di Kabupaten Pamekasan dan jabatan Kapolres Pamekasan akan diganti oleh AKBP Djoko Lestari.

Serah terima jabatan Kapolres Pamekasan ini digelar di Gedung Mahameru Polda Jawa Timur, Kamis (21/11/2019).

Teguh Wibowo akan bertugas sebagai Kabagwassidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Sedangkan AKBP Djoko Lestari sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit 2 Ditreskrimum Polda Jatim. [Baca Juga: Polres Dukung ‘Pamekasan Hebat’ dengan Prestasi]

“Bagi institusi Polri, mutasi jabatan sebenarnya merupakan hal biasa sebagai upaya penyegaran dalam melaksanakan tugas-tugas negara,” kata Kasubbag Humas Polres Pamekasan Iptu Nining Diyah kepada wartawan di Pamekasan, Kamis (21/11/2019) malam.

Sementara serah terima jabatan di Mapolres Pamekasan rencananya akan digelar Sabtu (23/11/2019) dengan upacara Pedang Pora.

Musik daul direncanankan akan mengiringi pergantian jabatan kedua perwira ini. [Baca Juga: Memulai Tugas dengan Keteladanan]

Kapolres AKBP Teguh Wibowo terbilang mengakhiri jabatannya di Mapolres Pamekasan dengan berakhir bagus, karena sebelumnya ia berhasil meraih penghargaan dalam kategori pelayanan sangat baik peringkat ke-7 yang diberika oleh Menpan-RB di Jakarta. (PENAWARTA.COM)