Dapat Rutilahu, Marwati Ucapkan Terima Kasih

oleh -

PENAWARTA.COM – Marwati warga dusun Gesare desa Palengaan Laok kecamatan Palengaan mengucapkan banyak terima kasih kepada Kodim Pamekasan dan provinsi jawa timur atas bantuan bedah rumah melalui program rutilahu tahun 2019 kodim pamekasan, Sabtu (30/11/2019).

Marwati merasa sangat terbantu dengan adanya program bedah rumah (Rutilahu), mengingat dirinya tinggal dirumah gubuk tidak layak huni mulai sejak puluhan tahun yang lalu.

“kami benar-benar merasa sangat terbantu, kami tidak menyangka bisa tinggal dirumah yang lebih bagus dan layak,” katanya.

“Kami sudah cukup berusaha akan tetapi sebagai buruh tani, kami tidak bisa berbuat banyak untuk memperbaiki rumah,” ungkapnya sambil meneteskan air mata.

Sementara itu, Pasiter Kodim Pamekasan Kapten Arh Hariyanto mengemukakan program rutilahu tahun 2019 ini merupakan program kodam V/Brawijaya bekerja sama dengan Provinsi Jatim dengan maksud untuk membantu warga pamekasan yang masih tinggal dirumah yang tidak layak untuk ditempati.

“Kami berharap bagi masyarakat penerima bantuan rutilahu agar rumah itu benar-benar dimanfaatkan, dirawat dan selalu dijaga kebersihannya, dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat,” tutupnya. (PW3/TNI)