Danramil Pademawu: Bangkitkan Semangat Gotong Royong Melalui Bedah Rutilah

PENAWARTA.COM – Koramil 0826/06 Pademawu terus melakukan pengerjaan program bantuan bedah rumah (Rutilahu) terhadap 43 rumah masyarakat yang mendapat bantuan.

Seperti pada saat ini Babinsa Sopa’ah Serda M. Hasan melaksanakan kegiatan kerja bhakti gotong royong bersama masyarakat dalam pengerjaan renovasi Rutilahu (pembuatan pondasi) di rumah milik Samsul Bahri , 51 tahun warga dusun Timur desa Sopa’ah kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan yang sehari-harinya bekerja sebagai buruh tani, Selasa (26/11/2019).

Kapten Inf Soemarno selaku Danramil Pademawu mengemukakan pengerjaan bantun program rutilahu ini harus selesai sesuai waktu yang sudah ditentukan karena hal ini menjadi atensi Komandan Kodim Pamekasan Letkol Inf M. Efendi.

“Bangkitkan semangat gotong-royong dan kepedulian masyarakat untuk menyempatkan diri membantu pengerjaannya karena warga penerima bantuan ini benar-benar masyarakat yang perlu dibantu,” kata Kapten Soemarno.

“Untuk itu kami berharap kepada masyarakat, mari kita gotong-royong bantu saudara kita yang membutuhkan ini melalui pengerjaan bantuan bedah rumah ini.” harapnya. (PW3/TNI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *