Rumah Penderita Struk di Pamekasan Akhirnya dibongkar

PENAWARTA.COM – Sambil duduk dikursi plastik sahrul warga dusun gula’an desa mangar kecamatan tlanakan hanya bisa diam sambil mata berkaca-kaca melihat rumahnya dibongkar oleh anggota TNI dan masyarakat, Jumat (22/11/2019).

Bersama warga masyarakat anggota TNI dari Kodim Pamekasan menurunkan genteng, membongkar gedek (dinding bambu) dan mengeluarkan perabotannya yang tak seberapa dikeluarkan satu persatu.

Sahrul mengaku terharu, akhirnya Kodim Pamekasan membantu memperbaiki rumahnya.

“Sudah sekian lama kami merindukan bantuan ini karena bukan kami tidak berusaha tapi takdir tuhan sudah seperti ini,” katanya.

ia menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada Kodim Pamekasan yang telah membantu merehap rumahnya yang memang tidak layak ditempati.

Sementara Danramil Tlanakan Kapten Inf Heru menyampaikan rehap rumah bapak Sahrul merupakan program rutilahu kodim 0826 tahun 2019.

“Ini merupakan laporan pendataan dari babinsa mangar kopka ali makki, menurutnya bapak sahrul ini layak diberikan bantuan rutilahu karena keluarga itu tinggal dirumah yang tidak layak dihuni, suaminya sakit struk dan sementara istrinya kerja sebagai buruh tani,” tambah Danramil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *