Koramil Larangan Bongkar Rumah Samukrah, Ada Apa ?

Koramil Larangan Bongkar Rumah Samukrah, Ada Apa ?

PENAWARTA.COM – Beberapa personil TNI dari Koramil 0826/05 Larangan bersama masyarakat melakukan gotong-royong pembongkaran rumah milik Samukrah warga dusun Delem Karang desa Grujugan kabupaten Pamekasan, Kamis (21/11/2019). Ada apa gerangan?.

Ternyata, pembongkaran rumah milik Samukrah dilakukan karena menerima bantuan RTLH Kodim Pamekasan.

Kapten Inf Benny Danramil Larangan menyampaikan apresiasi atas jiwa gotong-royong dan kepedulian warga dusun delem karang karena dalam proses pembongkaran rumah milik Samukrah banyak yang membantu.

“Sebenarnya ini salah satu tujuan non fisik dalam program bantuan RTLH, disamping membantu warga yang kurang mampu juga untuk menbuhkan semangat kepedulian dan gotong royong dilingkungan warga masyarakat,” katanya.

Sementara itu samukrah sambil menangis melihat rumahnya dibongkar, mengaku sangat berterima kasih kepada TNI khususnya koramil larangan yang telah memberikan bantuan RTLH.

“Sebenarnya kami sudah cukup lama tinggal dirumah yang tidak layak ini, tapi apa boleh buat kami benar-benar tidak mampu untuk membuat yang lebih baik, terima kasih TNI,” tandasnya. (PW3/TNI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *