Dandim Pamekasan Tinjau Bantuan Bangunan RTLH di Kecamatan Kadur

PENAWARTA.COM – Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf M Effendi meninjau pengerjaan bantuan Rumah Tak Layak Huni (RTLH) di wilayah kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan, Kamis (21/11/2019).

Didampingi Danposramil Kadur Serma Suaedi, Dandim mengecek beberapa rumah warga yang tergolong dalam Rumah Tak Layak Huni (RTLH). Salah satunya di Desa Bungbaruh, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan yang dalam pengerjaannya sudah selesai direnovasi.

Menurutnya, Dandim Letkol Inf M. Effendi mengecek secara langsung 8 unit Rumah Tak Layak Huni (RTLH) yang mendapat bantuan.

Renovasi ini merupakan kerjasama antara Kodim 0826 dengan Pemerintah Desa Bungbaruh yang sudah dilakukan sejak awal Bulan November.

“Kodim memberi bantuan berupa peralatan untuk renovasinya, sedangkan unuk pekerjaannya dilakukan secara swadaya oleh masyarakat sekitar,” terangnya.

Perbaikan rumah ini disambut baik oleh warga Desa Bungbaruh. Sebab, sangat membantu warga yang kondisi temapt tinggalnya sudah tak layak huni.

“Kerjasama antara Kodim dan Pemdes diharapkan bisa tetap terjalin dengan baik,” Harap Kades Bungbaruh, A. Fauzi M. (PW3/TNI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *