Kepala Bakesbangpol Buka Kompetensi Wasbang di Kodim Pamekasan

PENAWARTA.COM – Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) bekerja sama dengan Kodim 0826/Pamekasan menggelar kompetensi pengetahuan wawasan kebangsaan (Wasbang) bagi siswa-siswi SLTA/Sederajat di Makodim 0826 Jl. Letnan Maksum no 12, Rabu (13/11/2019).

Kompetensi pengetahuan wawasan kebangsaan itu diikuti oleh 250 siswa-siswi SLTA se-kabupaten Pamekasan dengan perwakilan tiap sekolah 25 siswa dan siswi.

Dalam sambutannya, Kepala bakesbangpol Pamekasan, Imam Rifadi menyampaikan, tugas dinas yang dipimpinnya seiring dan selaras dengan Kodim 0826 Pamekasan dalam membentuk jiwa nasionalisme dan patriotisme generasi penerus bangsa bangsa Indonesia.

“Laksanakan kegiatan ini dengan sungguh-sungguh sehingga para peserta nantinya bisa mendapat tambahan ilmu yang bisa diterapkan dilingkungan sekolah atau keluarga,”

“Berkompetisilah yang sehat agar bisa mendapat gelar juara 1,” tambahnya.

Menutup amanatnya Imam Rifadi, menyampaikan akan terus melakukan kegiatan penguatan jiwa patriotisme dan nasionalisme bagi generasi milenial sebagai generasi penerus bangsa Indonesia. (PW3/TNI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *