Tanggap Bencana Kebakaran, Koramil Larangan bantu Padamkan Api

oleh -

PENAWARTA.COM – Sebagai satuan teritorial Koramil Larangan selalu aktif ditengah kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan tanggap bencana kebakaran

Implementasi hal itu, Anggota Koramil Larangan bersama dinas Damkar Pamekasan dan pelajar smp negeri 1 larangan dengan sigap memadamkan api yang hampir merambat kesekolah. Kamis (10/10/2019).

Diketahui di pemakaman Umum Asta Abd Qidam Desa Larangan Dalam telah terjadi kebakaran yang kemungkinan disebabkan adanya masyarakat membersihkan makam keluarganya dan sampah dibakar kemudian ditinggal pulang,sehingga Api menjalar ke semak belukar di sekitar Makam dan api sembat membesar dan hampir merambat ke Area SMP N 1 Larangan yang kebetulan berdempetan dengan Makam.

Koptu Saiful anggota Koramil Larangan yang ikut membantu memadamkan api menyampaikan api cepat membesar karena faktor angin kencang dan musim kemarau.

“Kami berharap kepada warga masyarakat agar lebih berhati-hati apabila membakar sampah mengingat pada musim kemarau ini rawan dengan terjadinya kebakaran.” harapnya. (PW3)