Surprise, Dirgahayu ke-74 TNI, Polres – Kodim Pamekasan Jalin “Kemesraan”

oleh -

PENAWARTA.COM – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Pamekasan AKBP Teguh Wibowo bersama jajarannya mendatangi Makodim 0826/Pamekasan di Jl.Letnan Maksum No.12 Pamekasan. Jumat (04/10/2019).

Kedatangan Kapolres Pamekasan bersama jajarannya itu untuk memberikan kejutan (Surprise) kepada Dandim dan keluarga besar Kodim Pamekasan dalam rangka Dirgahayu TNI ke-74 tahun 2019.

Kedatangan mereka disambut langsung oleh Dandim Letkol Inf M. Effendi bersama jajarannya dan Persit Kartika Chandra Kirana. Rombongan membawa tumpeng ucapan HUT TNI Ke-74 yang dibawa polwan-polwan cantik.

Bahkan, suasana kemesraan Kapolres – Dandim 0826 Pamekasan serta jajaran keduanya tampak tak ada canggung sama sekali. Kedua institusi ini layaknya keluarga besar yang begitu mengharuskan dan penuh kebahagiaan.

Kepada awak media Kapolres Pamekasan menyampaikan, kedatangannya ke Makodim 0826 sebagai bentuk silaturrahmi, meningkatkan sinergitas TNI-Polri.

“Ini kami datang sebagai wujud menjaga silaturahmi dan mempererat sinergitas antara TNI-Polri disamping juga untuk mengucapkan HUT TNI ke-74 dengan slogan ‘ TNI profesional, kebanggaan rakyat’,” ungkapnya.

Sementara itu Dandim Pamekasan, Letkol Inf M. Efendi M.S mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan jajarannya atas kedatangannya ke Makodim 0826. Menurutnya, hal itu menunjukkan sinergitas yang kuat antara TNI-Polri.

“Kegiatan ini menunjukkan bahwa kami TNI-Polri merupakan satu keluarga sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, semoga kedepan TNI-Polri semakin solid dan kuat,” Tutup Dandim. (PW3/TNI)