Rayakan HUT ke-74 TNI, Bani Cafe adakan Silaturahmi (Ngopi bareng) warga Pamekasan

oleh -

PENAWARTA.COM – Ikut merayakan HUT TNI yang ke 74, Bani Cafe melaksanakan silaturahmi (Ngopi bareng) dengan bintang tamu Nizar Ali dan Rahman SY di Jalan Kesehatan, No.2 Kelurahan Barurambat Kota Kecamatan Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu Malam (12/10/2019).

Turut hadir dalam acara tersebut, Dandim 0826 Pamekasan, Kapolres Pamekasan, Dandim Bangkalan, Dandim Sampang beserta seluruh undangan lainnya.

Owner Bani Cafe, Ali Zainal Abidin, mengatakan keberadaan instansi TNI sebagai pelayan bagi masyarakat merupakan wujud yang positif dalam artian masyarakat Pamekasan sangat mencintai TNI.

Selain itu, Bani berharap dengan HUT TNI ke 74 maka sinergitas antara TNI Polri dan Masyarakat bisa tetap terjalin.

“Saya berharap kedepan dengan adanya TNI dan Polri maka masyarakat Pamekasan akan menjadi masyarakat yang hebat,” terangnya.

Ali menambahkan, jika pihaknya memang selalu menjaga hubungan harmonis dengan TNI dan Polri.

“Saya akan jadikan HUT TNI dan HUT Bhayangkara sebagai program tahunan,” tutupnya.

Sementara itu, Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Inf M Effendi, dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih kepada Bani Cafe yang telah mewadahi untuk memeriahkan HUT TNI ke 74. Effendi mengungkapkan jika TNI berasal dari masyarakat yang akan mengabdi kepada masyarakat.

“Semoga kedepannya TNI lebih dicintai lagi oleh masyarakat pamekasan,” terangnya. (PW3/TNI)