Publikasi Kegiatan TMMD ke 106 Kodim Malang Terus Meningkat

oleh -

PENAWARTA.COM – Gelaran TMMD Tahun 2019 diselenggarakan serentak di seluruh Indonesia. Baik itu TMMD Reguler ke-106 serta beberapa kegiatan TMMD imbangan. Kegiatan TNI ini dibuka serentak tanggal 02 Oktober lalu ini.

Untuk Kodim 0818 Kabupaten Malang -Batu mewakili Korem 083 Baladhika Jaya menjadi tuan rumah hajatan TMMD Reguler 106, ini otomatis Kodim 0818 akan berlomba dalam publikasi jurnalistik TMMD.

Publikasi kegiatan-kegiatan TMMD, sangat membutuhkan peran dari rekan media untuk memberikan informasi kepada seluruh masyarakat di seluruh nusantara mau pun dunia tentang apa sebetulnya yang dilakukan TNI. Terutama dalam membantu pembangunan pemerintah dan masyarakat terpencil atau terdampak bencana pada kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tersebut.

Publikasi menggunakan berbagai macam media sosial, baik media cetak, elektronik maupun media online, yang semakin banyak digemari oleh seluruh kalangan masyarakat. Dengan menggunakan media inilah nantinya gaung TMMD Reguler Ke-106 Kodim 0818 diharapkan semakin banyak diketahui oleh khalayak ramai.

Sehingga masyarakat semakin paham akan manfaat yang didapat dari pelaksanaan pembangunan melalui TMMD 106 ini. (PW3/Pendim)