Jalin silaturrahmi, Satgas TMMD Bersama Warga Masak Bareng

oleh -

PENAWARTA.COM – Jalinan silahturahmi dan kebersamaan antara Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)reguler ke 106 dan masyarakat Desa Kedungsalam dapat di lakukan dengan berbagai cara, salah-satunya dengan masak bareng di rumah warga desa setempat.Selasa (07/10/2019).

Hal itu telah dilakukan oleh Satgas TMMD 106 Kodim 0818 lainya dengan makan bareng di rumah Bu Yatemi Dusun Sumbersih Kegiatan makan bareng tersebut sudah di lakukan setiap hari semenjak TMMD seminggu yang lalu,khususnya bagi warga yang rumahnya di tempati oleh prajurit.

Walaupun menu makanan yang di hidangkan sederhana namun menu makananya cukup lengkap,ada sayur lodeh,sayur nangka,tempe goreng,telor dadar, ikan pinang, ikan asin, semur jengkol dan tentunya sambal terasinya yang menggoda selera dan membuat anggota Satgas ketagihan.

Ibu Yatemi mengaku senang karena rumahnya di tempati Satgas untuk makan bareng terlebih diantara prajurit tersebut ada Kopral Joko yang jago dalam memasak.

“Saya merasa senang dan merasa terhormat bisa menyiapkan makanan untuk anggota Satgas,apalagi ternyata ada tentara yang ternyata jago dalam meracik bumbu masak,” ungkapnya sambil tersenyum. (PW3/Pendim)