Kasdim Pamekasan berikan wawasan Kebangsaan bagi Generasi Millenial

PENAWARTA.COM – Kepala Staf Kodim 0826/Pamekasan Mayor Inf Imam Suyoso S.Ag memberikan pembinaan wawasan kebangsaan bagi generasi millenial di Institut Al-Khairat Jl. Raya Palengaan No.2, Bunut, Plakpak, Pegantenan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, Senin (28/10/2019).

Dalam kegiatan itu Kasdim memberikan wawasan tentang peran perjuangan pemuda dalam mengusir penjajah sehingga bangsa indonesia bisa merdeka.

Selain itu para generasi millenial itu juga menerima wawasan tentang bahayanya paham radikalisme bagi keutuhan negara kesatuan rebuplik indinesia (NKRI).

Kasdim, Mayor Inf Imam Suyoso mengatakan bahwa Wawasan kebangsaan merupakan salah satu wahana membangun cinta tanah air karena wawasan kebangsaan merupakan cara pandang bangsa Indonesia tentang diri dan lingkungannya yang di dasari oleh falsafah cita-cita dan tujuan nasional.

Wawasan kebangsaan bagi generasi millenial ini sudah sangat tepat mengingat pada generasi ini seseoarang bisa menanamkan suatu paham tanpa harus bertemu dengan orang dengan orang tapi melalui medsos saja sudah bisa dilakukan.

“Semoga dengan adanya wawasan kebangsaan ini dapat menanamkan rasa cinta tanah tanah air sehingga generasi millenial ini dapat menjadi generasi yang gemilang dalam mengisi kemerdekaan bangsa indonesia.” harap Kasdim. (PW3/TNI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *