Pasiter Ajarkan Berhitung Dengan Metode Menyenangkan Kepada Calon Generasi Kedungsalam

PENAWARTA.COM – Pada malam hari di lokasi TMMD Reguler ke 106 Kodim 0818 Malang Batu Pasiter Kodim, Kapten Arh Jumawi melaksankan kegiatan non fisik, paginya melaksankan pengerjaan irigasi bersama warga kedungsalam tak cukup sampai di situ lanjut pasi ter bersama calon calon penerus generasi muda Desa Kedungsalam bercengkramah hangat, Senin (21/10/19).

Bersama anak anak Kedungsalam Kapten Arh Jumawi ajarkan anak anak untuk memahami penghitungan paling dasar di matematikan anak anak pun sedikit mengerti dengan cara metode kasihsayang dan di bumbui candaan candaan,anak anak kedungsalam nampak senang dengan pasi ter terlihat senyuman dan tawa kecil yang keluar dari calon generasi muda berbakat Kedungsalam.

“Ketika kita peduli sedini mungkin kepada generasi muda saya yakin mereka akan keluar rasa penasaran atau keingintahuan yang tinggi di situlah terjadi tujuan saya kepada anak anak ini semakin anak itu penasaran dari beberapahal tanpa di sadari oleh mereka pengetahuan yang lebih pasti di dapatnya” ujar Kapten Arh Jumawi Pasi Ter Kodim 0818/Malang Batu. (Pendim 0818).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *