Usai Sholat, Satgas TMMD 106 Kodim Malang Bersama Tokoh Agama Melaksanakan Komsos

PENAWARTA.COM – Satgas TMMD Reguler ke 106 Kodim 0818 komsos Bersama tokoh agama Satgas TMMD Reguler 106 Kodim 0818/Malang Batu setelah Sholat melaksanakan komsos dengan Ustad Sholeh, Sabtu (19/10/2019).

Koptu Faturhokhim salah satu anggota Satgas TMMD selain Fisik juga melaksanakan non fisik, dengan komsos akan menimbulkan keakrapan juga kedekatan dengan tokoh agama, sehingga tercipta suasana yang sejuk .

Ustad sholeh menyampaikan terimakasih kepada bapak bapak tentara semua yang tergabung anggota satgas TMMD Reguler ke 106,yang telah berbuat kepada warga kami untuk pembangunan rabat jalan beton, RTLH, Jambanisasi di desa kami, saya hanya berdoa semoga apa yang telah di perbuat bapak bapak dapat pahala dan di balas oleh Allah SWT… Amin… Ungkapnya pak ustad sholeh.

“Keberadaan TNI di Desanya sangat memberi motivasi dalam bekerja maupun menunaikan sholat jumat berjama’ah, semoga nantinya dalam melaksanakan tugas TMMD dalam keadaan sehat, lancar dan sukses,” umbuhnya ustad sholeh (Pendim 0818)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *