Gotong Royong, Ibu-Ibu Kedungsalam Berdampingan dengan TNI

PENAWARTA.COM – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 106 Kodim 0818/Malang-Batu di Desa Kedungsalam Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang bersama mayarakat bergotong royong memungut batu kerikil untuk kebutuhan material rabat jalan desa, sambil menunggu dukungan material dari Komado mereka pun memungut batu kerikil yang ada di sekitaran jalan dengan membawa timba. Terlihat, warga sangat antusias bisa berdampingan dengan TNI melaksanakan program TMMD. Ibu-ibu pun ikut serta membantu memungut batu. Jumat (18/10/19)

“Terlihat keharmonisan masyarakat bekerjasama dengan Satgas TMMD. Hal ini diharapkan terus berkesenambungan antara TNI bersama rakyat,” ujarnya Danramil 0818/11 Donomulyo Kapten Inf Suwarno saat dilokasi TMMD 106.

Di tempat yang sama, Kepala Desa Kedungsalam mengatakan sangat berterima kasih kepada Satgas TMMD 106 Kodim 0818/Malang-Batu yang telah menunjuk daerah Kedungsalam sebagai program kegiatan TMMD Ke 106. Selain pembangunan Jalan Desa, RTLH dan gorong-Gorong, saluran Irigasi untuk kemajuan desanya, kehadiran Satgas TMMD juga sangat berarti bagi masyarakat sekitar. (Pendim 0818)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *