Hamparan Panjang Rabat Jalan Sebagai Bukti Hasil TMMD 106 Donomulyo

PENAWARTA.COM – Seperti kata pepatah “ Sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit, “ sama juga dalam pelaksanaan
kegiatan sasaran Fisik TMMD 106 yang digelar di Desa Kedungsalam Donomulyo Malang pada hari ke 12, yang mana sedikit demi sedikit perolehan kegiatan pada program TMMD reguler 106 terus berjalan dan bertambah guna mencapai target Prosentase kegiatan pada setiap harinya, Minggu (13/10/19).

Dengan bangga Kepala Desa Kedungsalam Bpk. Misdi kepada masyarakat yang berbaur dengan bapak-bapak TNI anggota Satgas TMMD Kodim 0818 tanpa mengenal lelah dengan terik matahari dan cuaca yang cukup panas karena matahari berada di tengah-tengah katulistiwa dengan bahasa kerennya sekarang ( Hari Tanpa Bayangan ) seperti yang dilihat hari ini, tampak hamparan panjang rabat jalan di Dusun Sumbersih Desa Kedungsalam Donomulyo bak Permadani abu-abu hasil kerja keras masyarakat bersama anggota Satgas TMMD Reguler 106 Kodim 0818/ wilayah Kabupaten Malang-Batu di Kecamatan Donomulyo.

“ Alhamdulilah Kerja keras kami bersama warga Desa Kedungsalan kini telah membuahkan hasil demi peningkatan Kesejahteraan bagi warga Desa Kedungsalam dalam Program TMMD 106 ini,” tutur Serda Untung anggota Satgas TMMD 106,(Pendim 0818).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *