Dandim Pamekasan Buka Turnamen Volly Ball Dandim Cup ke -IX

oleh -

PENAWARTA.COM – Komandan Kodim Pamekasan Letkol Inf M.Efendi M. S. S.I.P membuka secara resmi turnamen Volly Ball Dandim Cup ke – IX tahun 2019 dilapangan makodim Jl. Letnan maksum no.13 kelurahan Lawangan Daya, Pademawu, Senin (23/09/2019).

Kegiatan itu dihadiri oleh Wabub Pamekasan H. Raja’e, Wakapolres, Kajari Sudiharto Ketua Pengadilan Negeri, Ketua DPRD Halili Yasin, Kadispora, Ketua KONI dan Ketua PBVSI Pamekasan.

Selain itu, Kapolsek Pademawu, Danramil jajaran Dim 0826 / Pamekasan, Direktur Bank BRI Cabang Pamekasan, Pimpinan CV Sinar Baru Motor, Pimpinan PT Djarum Perwakilan Pamekasan, Lurah kelurahan Lawangan Daya dan Ketua Persit KCK Cabang XLV Kodim 0826 / Pamekasan turut menyaksikan pembukaan ini.

Dandim Pamekasan Letkol Inf M. Effendi, menyampaikan event yang digelar dan diikuti oleh seluruh club bola voli se Kabupaten merupakan bentuk pembinaan kodim khususnya dalam olahraga volly ball.

“Kegiatan ini dilaksanakan bukan semata mata mencari kemenangan atau sekedar meraih juara tetapi lebih penting dari itu, kegiatan ini kita laksanakan untuk menjalin silaturrahmi antar club bola volly, memunculkan bibit bibit pemain volly yang handal dan yang terpenting adalah untuk kemanggunalanTNI dan Rakyat, ” ungkapnya.

Dandim juga mengajak kepada semua suporter dan para pemain agar tertib.

“Selama berlangsungnya open turnamen volly ball ini, mari bersama sama kita jaga keamanan dan ketertiban serta mari kita kedepankan sportivitas pertandingan sehingga kegiatan turnamen ini bisa berjalan dengan tertib, aman dan lancar,” harapnya. (PW3/TNI)