HUT ke-53 Korem 084 Bhaskara Jaya, Kodim Pamekasan Ziarah di TMP Panglegur

oleh -

PENAWARTA.COM – Dalam memperingati HUT ke-53 Korem 084 Bhaskara Jaya, Kodim 0826 Pamekasan melakukan ziarah di Taman Makam Pahlawan Panglegur Jl. Raya Panglegur Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan, Kamis (01/08/2019).

Kegiatan Ziarah itu dipimpin Langsung oleh Dandim Pamekasan Letkol Inf M. Effendi M.S, S.I.P diikuti seluruh keluarga besar Kodim 0826 Pamekasan.

Saat ditemui usai pelaksanaan Ziarah, Dandim Pamekasan menyampaikan bahwa kegiatan ziarah ini memiliki arti yang sangat penting bagi Keluarga besar Kodim Pamekasan, karena selain sebagai penghormatan kepada para pahlawan yang telah mendarma bhaktikan jiwa raganya untuk kemerdekaan NKRI juga sebagai bukti bahwa jajaran Korem 084 BJ dalam menghormati jasa-jasa para Pahlawan.

“Karena bangsa yang besar adalah bangsa yang mau menghargai para Pahlawan nya,” katanya.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan, bentuk penghormatan itu tidak akan pernah lepas dari sanubari keluarga besar 0826 Pamekasan sebagai penerus bangsa dalam menghormati dan menghargai serta mengenang jasa-jasa para Pahlawan Kusuma Bangsa yang telah mendahului. (PW3/Pendim)